Minggu, 23 Oktober 2011

                                                        blue shawl pashmina and inner ninja  :)

one night only


hey , this is my second time i saw them in makassar \(o_o)/
padahal baru aja ketemu mereka sebulan lalu :D, walaupun cuma dalam hitungan jam doang udah legah rasanya karena akhirnya kangen saya terobati juga :'(
ada yutha dan arif !!  soulsister and soulbrother gue ini selalu setia nemenin tiap kali berkunjung di makassar ini :*
                                                                  sejujurnya yang sangat gue kangenin tuh ini orang :') 
TADDDAAA !! ma lovely Hubby (RIZKY) 
sekian lama ga ketemu :( dan akhirnya bisa juga meluk dia :) hihi..
i know it's so difficult for me untuk ngejalanin LRD , tapi yang jelas gue sanggup kok lewatinnya :')


                                                               upps i forget to say , my mommy juga ikut loh :D hihii..
                                                         TEBAK !!! yang mana ibu saya yang sesungguhnya ? hahaha


                                                                             xoxo : Novy

totally black !!

Minggu, 09 Oktober 2011

Rabu, 05 Oktober 2011

it's called friendship :)





I love Photograph ....













CANDY SWEET BOUTIQUE will be open next year

hehehey .... kabar gembira bagi penggila fashion :)
CANDY SWEET BOUTIQUE akan segera dibuka tahun depan :) 
pertengahan februari ini akan segera di share melalu BLOG ini maupun facebook saya
Novy Madjid so guys , ditunggu ya kabar selanjutnya ..
mulai dari dress yang lucu-lucu ,Wedges,maupun semua barang-barang yang menyangkut Fashion akan segera Hadir untuk kalian para Fashionista  ..................... DITUNGGU YA :)





Selasa, 04 Oktober 2011

Senin, 03 Oktober 2011

soulmate :D



yeah , ini niii sebagian dari aksesoris gue yang sering di pake , selebihnya masih ada box lainnya :D
bisa di bilang , banyakan aksesoris ini yang sering gue pake tiap hang-out :)
kacamata , dan gelang* tembaka maupun yang dibuat dari besi juga saya suka ..
cincin, dan bros-bros manis untuk pelengkap saya yang memakai Hijab .
yang simple tapi kelihatan Wow !! hehehe
so you guys , that's my story . what your story ? hehehe

"WISH"

i was praying that you and me might end up together. 
it's like wishing for rain as i stand in the desert , but i'm holding your closer then most .

"cause you are my heaven"


YOUR CALL - SECONDHAND SERENADE


Waiting for your call, I'm sick, call I'm angry 
call I'm desperate for your voice
Listening to the song we used to sing
In the car, do you remember
Butterfly, Early Summer
It's playing on repeat, Just like when we would meet
Like when we would meet

Cause I was born to tell you I love you
and I am torn to do what I have to, to make you mine
Stay with me tonight

Stripped and polished, I am new, I am fresh
I am feeling so ambitious, you and me, flesh to flesh
Cause every breath that you will take
when you are sitting next to me
will bring life into my deepest hopes, What's your fantasy?
(What's your, what's your, what's your...)

Cause I was born to tell you I love you
and I am torn to do what I have to, to make you mine
Stay with me tonight

And I'm tired of being all alone, and this solitary moment makes me want to come back home
x4
(I know everything you wanted isn't anything you have)

Cause I was born to tell you I love you
and I am torn to do what I have to, to make you mine
Stay with me tonight

Cause I was born to tell you I love you
and I am torn to do what I have to, to make you mine
Stay with me tonight
(I know everything you wanted isn't anything you have)



We write our names here !!!



do you remeber ?
ini di tulis di kaca belakang mobil Taufan, sewaktu aku tiba di makassar dan malamnya kita semua dinner bersama :D hihhi..
"NOVY JELEK , MIKY LA PINONO" :D
terlihat aneh sih tapi itu lucu .
aku merindukan saat-saat seperti kemarin :') sangat amat merindukan ..

Muhammad.Rizky

hey hubby , look at this  !! that's your anime , it's created by ARIF
aku juga turut andil dalam bagian ini , tapi hanya edittan saja . hehe...
ini sudah lama dibuat tapi baru saya posting sekarang, suka ga ? .
kamu tau ? susah banget loh dapetin ini
sehari sebelum arif balik ke makassar, malamnya gue harus mewek dan pasang wajah blo'on depan arif baru deh dia mau untuk bantu buatin ini :D
i hope you like it baby :*

                                                                         THANKYOU : arif

Minggu, 02 Oktober 2011

LONG DISTANCE ? WHY NOT ?!


Untungnya Pacaran Jarak Jauh
Gadis Cinta Melulu

Sebagian besar orang bilang kalau pacaran jarak jauh itu susah dan menyebalkan. Soalnya selain komunikasi bakal lebih susah, perbedaan tempat juga bikin kita jarang bertemu si pacar. Tapi, apa iya nggak ada sama sekali hal yang seru dari pacaran jarak jauh? 

Nggak Gampang Bosan
Salah satu penyebab kita dan pacar bosan dengan satu sama lain adalah karena kita terlalu sering bertemu. Kita bisa bertemu dengan pacar seminggu sekali, setiap hari sampai akhirnya jadi rutinitas yang ngebosenin. Nah, karena jarang bertemu, kita jadi nggak gampang bosan dengan si pacar. Soalnya selain kita jadi selalu kangen, pertemuan kita sama pacar juga jadi sesuatu yang dinanti.

Lebih Irit
Banyak yang bilang pacaran jarak jauh itu berat di ongkos. Tapi, sebenarnya itu nggak sepenuhnya benar. Dengan teknologi yang sudah maju, kita bisa mengurangi biaya telepon dan SMS dengan fasilitas chat atau video call. Ditambah lagi, pacaran jarak jauh nggak mengeluarkan banyak uang buat pergi kencan seperti nonton, makan, atau pun nongkrong di café.

Lebih Kuat
Pacaran jarak jauh juga bisa dipakai buat menguji kesetiaan dan seberapa kuat hubungan kita dan si pacar. Karena sudah biasa terpisah jarak, kita jadi harus lebih saling percaya satu sama lain. Jadi, kalau berhasil melalui ujian untuk nggak bertemu dan tinggal di tempat yang berjauhan, otomatis hubungan kita bakal jadi lebih kuat. 

choose your style !!!


Mike Poster with agnes monica ??


Mike Posner Hang out bareng Agnes Monica
Gadis Seleb

Pasti sudah tahu dong, perihal Agnes Monica suka tweet-tweet-an dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Mike Posner? Tapi gimana asal muasal mereka kenalan sampai bisa hang out bareng? Ini dia pengakuan langsung dari pelantun Cooler Than Me!

Ditemui beberapa jam sebelum manggung di acara Java Soulnation Festival 2011 (24 September 2011), Mike mengakui bahwa dirinya memang berteman dengan Agnes. “Iya aku temenan dengan Agnes. Kami kenalan di twitter. Tapi aku nggak ingat siapa yang mulai kirim pesan duluan. Soalnya itu kejadiannya sudah agak lama,” ucap Mike.

Dari Twitter, pertemanan mereka berlanjut ke dunia nyata. “Kami sempat hang out bareng di Los Angeles, Amerika Serikat, lho,” tambah Mike. Lalu gimana pendapat Mike tentang sosok Agnes? “She’s really cool. Really talented. Aku sih, berharapnya suatu saat nanti bisa kerja bareng dia, soalnya dia punya suara yang luar biasa. Jadi aku akan senang sekali kalau bisa kerja bareng dia. Entah itu bentuknya aku menulis lagu untuk dia, nyanyi bareng dia, atau memproduseri lagu dia,” harap Mike. Yani Lauwoie – Foto: Fransiska Soraya. 

             

Raisa on Youtube

Raisa Andriana

heeeyy... let's get up close and personal with Raisa :)










hey NAA !! sekarang mata gue lagi tertuju sama penyanyi muda yang berbakat ini , she's so nice person . gayanya yang tampil selalu dengan gaya casual tapi glamour bikin gue akhirnya memuatnya dalam postingan baru ini ^^
Mantan kekasih Kamga "tangga" ini membuat gue terpaku mendengar suaranya yang Jazzy  :D YEAAH !!
lagu Singlenya - Serba salah enak banget di dengar .

ini cerita singkat dari Raisa ******** 



Industri musik begitu menarik untuk pendatang baru, Raisa Andriana 21 tahun. Apalagi sejak masih berusia 3 tahun dia sudah mengenal musik dan lagu-lagu.

Tahun 2010 Raisa sudah mulai merilis lagu-lagunya dan mempromosikannya melalui media sosial dan radio. Pelantun lagu ”Serba Salah” ini kemudian mengeluarkan album bersama label Universal Music Indonesia awal 2011.
”Saya ikut menulis tujuh dari sembilan lagu di album pertama itu, tetapi belum sepenuhnya (semua lagu itu) ciptaan saya karena dibantu Asta RAN, juga Handy dan Rio dari Soulvibe,” ujarnya.
Sampai sekarang penyanyi yang mengidolakan Stevie Wonder, Brian McKnight, Alicia Keys, serta Mariah Carey ini sudah menciptakan beberapa lagu dalam bahasa Inggris.
Materi lagu yang ada, lanjutnya, sudah cukup untuk membuat mini-album.
Meski begitu, Raisa belum berpikir untuk segera melahirkan album kedua dengan lagu-lagu ciptaannya sendiri.