Rabu, 18 Mei 2011

perpindah ke PHOTOGRAPHER :D

heyooooo !! sekian bulan ga utak.atik nii blog , rada sepi ya tanpa tulisan.tulisan lebay gua:D nah sekarang saatnya saya cerita .... :) lets goo !
MULAI DARI MANA YA ? emmmm....

gimana ya !! mulai dari foto iseng.iseng sampai narsis sama diri sendiri , bahasa gaulnya BANCI KAMERA :D ahahaha...
suka jepret apa yang gua mau , hal kecil yang kalo diliat tapi unik ya gua foto juga :D 
mulai berambisi sejak teman gue yang namanya Ieffa punya SLR dan menyalurkan bakatnya dengan jadi photograper handal di jakarta ,, ada rasa envy juga ,, dari situlah udah mulai mewek sama mama dan minta di beliin camera SLR juga , tapi susah boo... orang dapetnya hampir 5 bulan dengan hasil jerih payah NANGIS dan pasang tampang BLOON di depan bonyok :'( TRAGIS ya ? hahaha...
tapi dengan kegigihan gue , #jiiiaahhh lebay :D
alhamdulillah gua dapat juga tuh barang !
malah kalo foto orang , alhamdulillah hasil foto gua di bilang bagus sama teman-teman :') mulai dari kakak , teman , mama papa , udah jadi korban foto gua :D kikikiiiikk...

sepertinya hobi ini sudah menjadi ambisi buat jadi cita-cita kedepan :D insyaallah ...hehehe
mau liat hasil jepret ku ,, ntar gua apload ya guys :)

2 komentar:

  1. wah, fotografer? keren tuh! :) mau dong difotoin sama kamu, hehehe...
    btw, kamu udah baca novelku kan? ini ada giveaway. ikutan yah: http://duniakecilindi.blogspot.com/2011/05/my-firts-giveaway-guys-hurray-d.html
    thanks :)

    BalasHapus
  2. kak indiii.... (teriak histeris :D )
    boleeh kak !! kalo kk jadi modelnya aku siap :)) #lebaay...

    bru dpt kmren kak ,, ini aku masih baca :)
    okee ??

    BalasHapus