Minggu, 22 Mei 2011

the rain made ​​us lazy

22-mei-2011..
karena mata kuliah pertama berakhir dari jam 10 pagi tadi , dengan waktu yang tersisa sebelum masuk dan melanjutkan mata kuliah ke 2 hari ini , gue memutuskan untuk buat tugas yang belum terselesaikan dan melanjutkan menulis kata lebay di blog gue ini :D ahaha..
bulan ini sepertinya bisa disebut BULAN HUJAN , karena dari awal bulan ini hujna mulu , cuacanya ga nentu :( jadinya males buat ngapa.ngapain !! dengan di temani hot chocolate buatan teman , gue udah mejeng di depan notebook sambil memutar otak, dan mikir apa yang mau gue tulis di blog gue ini ..
kurang bergairah di pagi ini , hujan mengacaukan suasana kami ! nampaknya teman-teman gue juga udah males.. sebagian buat tugas, sebagian mendesigne kartun favo dan bahkan sebagian udah pada teriak.teriak karena lapaar !! hahaha :D bad day deh buat hari ini ... What should I do for my friends dont get bored with the rain today? Should I sing, dance and mimic strange things to make them laugh ... hahaha :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar