Minggu, 02 Oktober 2011

Mike Poster with agnes monica ??


Mike Posner Hang out bareng Agnes Monica
Gadis Seleb

Pasti sudah tahu dong, perihal Agnes Monica suka tweet-tweet-an dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Mike Posner? Tapi gimana asal muasal mereka kenalan sampai bisa hang out bareng? Ini dia pengakuan langsung dari pelantun Cooler Than Me!

Ditemui beberapa jam sebelum manggung di acara Java Soulnation Festival 2011 (24 September 2011), Mike mengakui bahwa dirinya memang berteman dengan Agnes. “Iya aku temenan dengan Agnes. Kami kenalan di twitter. Tapi aku nggak ingat siapa yang mulai kirim pesan duluan. Soalnya itu kejadiannya sudah agak lama,” ucap Mike.

Dari Twitter, pertemanan mereka berlanjut ke dunia nyata. “Kami sempat hang out bareng di Los Angeles, Amerika Serikat, lho,” tambah Mike. Lalu gimana pendapat Mike tentang sosok Agnes? “She’s really cool. Really talented. Aku sih, berharapnya suatu saat nanti bisa kerja bareng dia, soalnya dia punya suara yang luar biasa. Jadi aku akan senang sekali kalau bisa kerja bareng dia. Entah itu bentuknya aku menulis lagu untuk dia, nyanyi bareng dia, atau memproduseri lagu dia,” harap Mike. Yani Lauwoie – Foto: Fransiska Soraya. 

             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar