Minggu, 23 Oktober 2011

one night only


hey , this is my second time i saw them in makassar \(o_o)/
padahal baru aja ketemu mereka sebulan lalu :D, walaupun cuma dalam hitungan jam doang udah legah rasanya karena akhirnya kangen saya terobati juga :'(
ada yutha dan arif !!  soulsister and soulbrother gue ini selalu setia nemenin tiap kali berkunjung di makassar ini :*
                                                                  sejujurnya yang sangat gue kangenin tuh ini orang :') 
TADDDAAA !! ma lovely Hubby (RIZKY) 
sekian lama ga ketemu :( dan akhirnya bisa juga meluk dia :) hihi..
i know it's so difficult for me untuk ngejalanin LRD , tapi yang jelas gue sanggup kok lewatinnya :')


                                                               upps i forget to say , my mommy juga ikut loh :D hihii..
                                                         TEBAK !!! yang mana ibu saya yang sesungguhnya ? hahaha


                                                                             xoxo : Novy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar