Minggu, 02 Oktober 2011

Raisa Andriana

heeeyy... let's get up close and personal with Raisa :)










hey NAA !! sekarang mata gue lagi tertuju sama penyanyi muda yang berbakat ini , she's so nice person . gayanya yang tampil selalu dengan gaya casual tapi glamour bikin gue akhirnya memuatnya dalam postingan baru ini ^^
Mantan kekasih Kamga "tangga" ini membuat gue terpaku mendengar suaranya yang Jazzy  :D YEAAH !!
lagu Singlenya - Serba salah enak banget di dengar .

ini cerita singkat dari Raisa ******** 



Industri musik begitu menarik untuk pendatang baru, Raisa Andriana 21 tahun. Apalagi sejak masih berusia 3 tahun dia sudah mengenal musik dan lagu-lagu.

Tahun 2010 Raisa sudah mulai merilis lagu-lagunya dan mempromosikannya melalui media sosial dan radio. Pelantun lagu ”Serba Salah” ini kemudian mengeluarkan album bersama label Universal Music Indonesia awal 2011.
”Saya ikut menulis tujuh dari sembilan lagu di album pertama itu, tetapi belum sepenuhnya (semua lagu itu) ciptaan saya karena dibantu Asta RAN, juga Handy dan Rio dari Soulvibe,” ujarnya.
Sampai sekarang penyanyi yang mengidolakan Stevie Wonder, Brian McKnight, Alicia Keys, serta Mariah Carey ini sudah menciptakan beberapa lagu dalam bahasa Inggris.
Materi lagu yang ada, lanjutnya, sudah cukup untuk membuat mini-album.
Meski begitu, Raisa belum berpikir untuk segera melahirkan album kedua dengan lagu-lagu ciptaannya sendiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar