Jumat, 18 November 2011

my biggest wishes on my birthday :)

udah mau deket ternyata ulang tahun gue , ga kerasa yaaaaaaaa !! padahal tahun lalu itu umur gue masih 17 tahun gitu , sweet seventeen lahyaaa :D , ini tau-taunya udah mau masuk 18 aja :) masih muda dong yaaa :p
banyak HARAPAN yang ingin gue inginkan kali ini , terutama soal pendidikan ... so lets check it my big wishes on my birthday!!!


  • Harapan :)


1. semoga selalu di berikan kesehatan, keselamatan, dan kebahagiaan dunia maupun di akhirat :)
2. masih diberi nafas kehidupan buat ngerayain b'day selanjutnya sama orang-orang terdekat gue (mamapapa)
3. rezeki gua ga lepas :D (selalu ada) amiinnnnnn !!!!
4. PENDIDIKAN gue lancar-lancar aja, gada hambatan, IP gue naik Lagi !!
5. Bisnis olshop muda-mudahan bisa terlaksana secepatnya
6. Masih bisa terus sama- sama Pacar, MUH.RIZKY :) amin!!!
7. sahabat-sahabat gue masih setia buat gue :')


  • gadget yang gue mau ?!!


1. MAU camera lomo coy :D hahaha.. lagi nabung, semoga di beliin di tahun ini (amin allahuma amin)

2. makin banyak rezekinya biar bisa koleksi camera lagi selain lomo :D haha..

1 komentar: