Selasa, 15 Maret 2011

FASHION

suka banged yang namnya FASHION :)
yang paling gue seneng dalam fashion bisa mix and macht baju sesuka hati gue :D walaupun kadang ni ya , warnanya suka gue tabrak.tabrakin tapi enak itulah gue ! cewe polos yang masih belajar dan mendalami dunia fashion , kadang kalo mau keluar hang-out sama temen ato pacar , 2 jam dari waktu keluar harus udah siapin baju apa yang mau gue pake nantinya , ya iyalah boo , males banged kalo udah timingnya tapi brebet cari baju yang pas ? mending ga udah deh , MALES GILA :D
inspirasi fashion gue tu , kak DIANA RIKASARI yang notabenya udah jadi one famous blogger fashion in Indonesia (udah terkenal sampai ke luar negeri jek ) kedua tu kak SONIA ERYKA designer fashion teen indonesia terkenal yang ngetop setelah kak Diana :) gue suka banged gaya fashionya yang nabrak antara girly sama boyish jadi ga bisa ketebak :D (orang imutt banged) 
and than WIDI VIERRA (aaaaaaaaa oh my god #teriak ala asking alexandria) walaupun dia vocalis band , tapi SUMPAH !! gue suka banged sama stylenya ,, udah gue bilang juga . dia kan inspirasi gue sejak dulu :*
setiap dia perform dimana ajah mao off air ataupun on air , gayanya gileee bagus keren abis ... buat kalangan remaja jaman sekarang ! katanya sih dia ga ada inspirasi fashion. tapi gue pernah nonton acara musik di salah satu stasiun televisi gitu , pas ditanay kak widi dapet ide mix and macht baju dari mana ?
dengan ketawa tu anak jawabnya gini :
"ga ada , malah gue yang milih sendiri mau make baju apa ! haha.. pernah sekali bingung mau pake baju apa , gue kamar nyokap trus buka lemarinya nah cari tu kemeja papa ! ya gue pake ajah.. :D "
tapi asli sumpah biar pake kemeja selebar apapun , sebesar apapun doi bisa nyatuin bajunya sama baju bokapnya ! malah sekarang anak remaja udah banyak yang niruin gayanya :)
makanya isnpirasi gue tu dari k-3 cewek* di atas :) pengen jadi fashion designer soalnya !! hahaa :D



 


kak DIANA RIKASARI



kak SONIA ERYKA




  and WIDI ... :* :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar