Selasa, 15 Maret 2011

my best friends :*






 yutha and Me 

keduanya adalah Sahabat gue :*  (NISA AND ME )
gue sama nisa temenan udah dari kecil , kami tinggal di daerah jalan yang sama (btn.manusela) orangnya baik,manis, tapi rada OON :P (ga boleh protes) udah gue anggap jadi ade gue sendiri :) sering tidur bareng di rumah gue , bonyoknya semua di surabaya :) dia di ambon sekolah .. tapi entar dia kuliahnya lanjut di surabaya ..  orangnya asik buat di ajakin curhat , nyambung , dan sering ngasih masukan ke gue ! seharusnya gue yang banyak ngasih masukan ke dia ? tapi sebaliknya :D orangnya bisa dikatakan dewasa :) kami* sama punya hobi yang sama . kebiasaan yang sama and idola yang sama :D SM*SH !! ahaha :D
tuh anak gila BISMA KARISMA ,, liat ajah blognya dari foto blognya ajah di gabungin tu fotonya sama mamang ima :p .
gue pernah ceritakan sahabat gue yang motret gue waktu itu ? yang pernah gue bilang "postingan foto di blog gue banyak yang pose ala.ala model gitu " nah nisa itu orangnya :D dia seneng banged JEPRET , makanya cita.cita dia katenye sih pengen jadi PHOTOGRAPH handal ! ahahaa :D #amiinn deh :*


(YUTHA AND ME )
 nah kalo nih orang , sahabat gue juga :* kenalnya dah dari SMP tapi baru dket pas SMA kelas 3 :)
kami sekelas , punya hobi sama , kebiasaan sama pula , aliran musik juga sama :D
orangnya asiik banged dia ajak hang-out , ramee , and stylist :)
sekarang doi kuliah di Makassar tepatnya di UMI (Universitas Muslim Indonesia) jurusan kesmas ..
kemaren dia libur di ambon , jadi gue , nisa sama dia jalan bareng (LEPAS KANGEN)
tapi ukha "panggilan kecilnya" udah balik lagi ke makassar , 4 bilan lagi baru ketemu :') agak cepet sih liburnya di ambon , maunya lama biar bisa jalan bareng terus sama dia !! 
hal.hal yang sering kita lakuin tu kalo ketemu suka banged ngebahas band yang alirannya HARDCORE gitu ! kyk ASKING ALEXANDRIA , BRING ME TO THE HORIZON banyak banged lainnya :)
doi gila banged tu sama vocalisnya BMTH (oli sykes ) hahah :D emang sih dia keren, screamnya mantappp !! , gue juga suka kok sama dia soalnya orangnya UNYU #ALAY :p
-gue sama ukha sering ngescream bareng (grrwaaawwwaaaaawaaaa) 
-penggila cowok cakep <3<3 ahaha :D


POKOKNYA SAMA MEREKA HIDUP GUE JADILEBIH SEMPURNA :) 
 
"Friendship is always a sweet responsibilty, never an oppourtunity."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar