Jumat, 11 Maret 2011

NOVEL (WAKTU AKU SAMA MIKA)

iniloh ya novel kesukaan gue , cerita ini real story loh :') SUMPAH tekewer.kewer kalo baca nii buku air mata gue keluar mulu :* "WAKTU AKU SAMA MIKA" yang pada udah baca gimana ? keren kan ceritanya ?
penulisnya KAK INDI :)  seneng banged waktu pas baca novelnya gue langsung nyari tu Tweetnya eh akhirnya dengan bantuan teman, gue dapat juga. :D haha senengnya ! seneng deh pas udah dapet langsung gue Mention ajah ke tweetnya kak indi dan ternyata di bales mentoin gue :D orangnya baik banged :*
sekedar INFO yang baru tau tentang nii buku cari deh dan baca !! bagus banged loh ceritanya :) dan kak indi juga udah ngeluarin NOVEL  terbarunya dia " KARENA CINTA ITU SEMPURNA" gue belum dapet tu novel :( jadi usaha harus dapetin tu cerita !! :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar