Kamis, 10 Maret 2011

novita sari setia ningsi . JUJUR  gue juga bingung kenapa bonyok gue ngasih tu nama :D pernahlah ya gue nanya ke nyokap , katenye nii nama pertama gue yang namanya NOVY itu diambil karena gue lahir di bulan November , kalo SARI gue kagak ngeti artinya apa !  tapi kebanyakan temen gue sekampus sering manngil gue SARI ketimbang yang namanya NOVY ! hahahaah :D agak risih sih dengan nama Sari soalnya dari kecil gue biasa di panggil Novy sama keluarga gue dan bukan Sari :( 
lanjut nih ya , dengan namanya SETIA  katanya nyokap tuh nama dia namain Setia soalnya dia pengen kalo anaknya ini bisa SETIA sama orang ! nah loh ? hahaha Aya.aya wae :p, nah terakhir ni yang namanya NINGSI itu soalnya nyokap dari jawa jadi tuh nama agak miriplah ya sama bahasa jawa gitulah dan gue juga kagak tau artinya tuh nama akhir apa ? wkwkwkw :D 
so far , gue enjoy kok sama ni nama :) MAKASIH MAMA :* dari kecil gue yang paling disayangi sama keluarga besar gue semua keinginan gue wajib dipenuhin itu sebanya kali yak gue sering di pangil anak MAMI ? hahaah :d ya enggaklah ...tapi sekarang novy yang dulu udah ga sama yang dulu :D udah mulai kebal tuh yang namanya <3 makanya sekarang penampilannya agak berubah dari yang biasanya . udah tau dandan lh ! wkwwkwk :D 














Tidak ada komentar:

Posting Komentar