Kamis, 17 Maret 2011

Tulisan kecil yang manis di blognya (KAK INDI)

kemaren ga sengaja buka entri gue di blog ini , pas mao ngedit post blog gue gue liat 1 komentar kecil di post gue yang namanya "DONT CRY NOVY" pas ngebaca tulisannya TERNYATA !!
dari KAK INDI (penulis novel "Waktu aku Sama Mika")
dia nulis komentar yang isinya nyuru aku buka blognya dan ada sesuatu yang specal buat aku di post blognya . jujur aku ga ngerti apa maksudnya tapi SUMPAH aku seneng banged pas baca komen dari penulis novel terkenal yang aku idolain selama ini :') "MAKASIH YA KAK INDI" :*
trus mulai tu kau buka blognya kak indi (http://duniakecilindi.blogspot.com) di post blognya dia nulis
"SWEET AWARD" buat teman.teman baru yang special" sempat ga ngerti sih , pas aku pikir* lagi aku disuru nyari di post blognya kak indi kan tentang sesuatu buatku . pas dapet langsung aku baca  
"terima kasih buat novy yang udah nulis cerita singkat "waktu aku sama mika" di blognya !!
makasih banget ya kak indi , ga tau dari mana kak indi bisa dapet blog aku dan baca post blog aku di tentang novel kesukaan aku "waktu sama mika" karyanya :)
maaf ya kak waktu itu aku salah nulis novel keduanya kakak yang "KARENA CINTA ITU SEMPURNA" aku nulisnya "CINTA ITU MEMANG SEMPURNA" hehehe :D maaf ya !! :(
aku belum dapet novel keduanya kakak :'( padahal udah bolak.balik ke gramedia tiap ke mall , tapi blom ada (ambon kan kota lambat kak ) ehehe :D
tapi aku usaha buat dapet dan baca kok kak karya.karya kakak yang berhasil bikin aku nangis mulu :'(
makasih ya kak , walaupun tulisan di post blog kakak singkat doang , tapi aku ucapin makasih banged :')
"you're my inspiration" LOVE YOU KAK INDI :*

the best words dari novel kakak yang paling aku seneng ..
di halaman 106 yang isinya nulis..
"mika,aku mencintamu sungguh.., aku juga tidak akan pernah ragu bahwa kamu mencintaiku, tapi bisakah kamu membenciku sedekit saja, mika? agar aku punya alasan untuk melupakanmu" :') 

ini kak indi <3
penulis novel kesayanganku :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar