Selasa, 21 Juni 2011

THE BEST NOVEL :*

you guys
pencarian saya selama ini usai sudah :) novel ke 2nya kak indi yang selama ini saya cari udah berhasil saya dapatkan :D mihiiii.... 
"KARENA CINTA ITU SEMPURNAH"
sebuah novel lanjutan dari novel pertamanya yang berjudul
"WAKTU AKU SAMA MIKA "
cerita singkat perjanan hidup yang membuat saya mengerti arti hidup dan sebuah cinta yang sesungguhnya :')
sebuah buku kecil yang berisikan cerita besar dan mengharuhkan !!
ini adalah novel yang pertama kali saya baca yang berhasil membuat saya begitu ingin lebih besyukur apa yang saya dapatkan selama ini :)
TERIMA KASIH kak indi !
aku mungkin salah satu pembaca setiamu dari jutaan lainnya yang menyukai karyamu :*
teruslah berkarya kak :)
kami tunggu novel terbarumu  !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar