Sabtu, 18 Juni 2011

doa WANITA untuk Kalian para LELAKI :)

saya tidak menuntut banyak darimu ..
bukan materi , bukan ketenaran , bukan seseorang yang ketika jalan denganmu semua mata memandang..
BUKAN !!
saya tidak ingin seperti wanita lainya yang ketika melihat sang pria berhasil selalu meminta dan menuntut apa yang mereka mau !!
saya juga bukan wanita yang banyak orang berseru "wah liat dia " ketika melihat saya ...
BUKAN !
saya hanya gadis biasa yang sama seperti gadis biasa lainnya , saya tidak menuntut apa* dari anda ! tapi yang saya inginkan ketika kau berada denganku atau menjalin hubungan denganku : Hanya ada kau, Allah dan Aku saja dalam hubungan ini sebagai pelengkap dan tempat perlindungan yang paling sempurnah ketika hubungan ini mulai tak terasa seperti yang dulu :)
doaku mungkin sama seperti wanita pada umumnya . yang ketika mereka sudah merasa nyaman dengan sang kekasih mereka berdoa :

"Tuhanku , jika kau berkenan hubungan ini ! taruhlah namaku dan namanya di dekatmu dan bukan menambah orang (?) (benalu) dalam hubungan ini "

mungkin kira-kira doa mereka seperti itu atau entah ada yang lainya :D  !!
atau seperti ini :

"Ya tuhan..
Aku berdoa untuk seseorang pria yang akan menjadi bagian hidupku, seorang pria yang akan meletakanku pada posisi ke 2 di hatinya setelah engkau, seorang pria yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untukku ..

Wajah tampan dan daya tarik fisik tidaklah penting bagiku, yg terpenting adalah sebuah hati yang sungguh mencintai dan dekar dengan engkau dan berusaha menjadikan sifat-sifatmu ada pada dirinya ..

Dan ia haruslah mengetahui bagi siapa untuk siapa ia hidup , sehingga hidupnya tidaklah sia-sia .. Seseorang yang memeliki hati yang bijak , tidak hanya otak yang cerdas, seorang pria yang tidak hanya memujaku tetapi juga dapat menasehatiku ketika aku berbuat salah..

Seseorang yang mencintaiku bukan karena kecantikanku tetapi, karena hatiku. Seorang pria yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam setiap waktu dan situasi . Seorang pria yang dapat membuatku merasa sebagai seorang WANITA ketika ada disisinya :')"

mungkin ITULAH DOAKU  :)
(karena aku begitu mencintaimu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar