Minggu, 12 Juni 2011

CURCOL BOLEH GA ??

yah.. oke ? malam ini pukul 7:44 menit  gue udah mulai nongkrong di depan notebook yang berukuran keci dan mulai ngeposting bahasa* lebay gue di blog ini ! dari tadi kerjaannya ngedit foto. buka facebook, twitter, trus jepret sana sini make my NIKONI kesayangan gue , kagak tau mao motret apaan yang jelas suasananya lagi pengen fotoo ajah ! sambil ngetik ini posting, mata gue ga bisa lepas dari tuu hape nungguin message dari Miky :D hehehehehehe... (lebay)
ambon di guyur hujan terus hampir 3 bulan ini :) jadi ga heran dinginnya sampe nusuk nii tulang :D ini ajah pas lagi nulis posting, selimut tebal gue udah nutup sebadan cuma tangan ajah yang ngetik lainnya udah hampir mirip GOGOS :D bahahaha :D  !!   ditambah lagi hari ini capek dari natsepa , ikut bimbingan kyk ga ikut sama sekali deng , malah berasa lagi konser :D pementorannya hari ini singkat banget soalnya , selebihnya ? nyanyi sana sini sama teman.teman ! ada yang asik mandi di pantai , ada yang main bola ? dan GUE ? cuman duduk di bawah pohon ? (ah ga tau tuh pohon namanya apa) hehe :D yang jelas sambil metikin gitar trus nyanyi* kecil ! semuanya tadi di liat pada happy :D rame sih rame , tapi kok gue ga berasa ya ? bawaannya ada yang kurang gitu ........... (jangan diteruskan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar