Jumat, 10 Juni 2011

two sides of me :))

pada aneh ya liat blog gue ? kenapa dikit* isinya GIRLY banged isinya juga bisa berubah mendadak jadi BOYISH abis ? hahahah :D it is me guys :*

aneh ya gue ,, gue kan orangnya girly abis tapi kok suka kayak ginian ya??  strange but true !!
gue jilbaban , otomatis sukanya yang dress tertutup juga tapi kok sukanya HARDCORE banget ?? (cowok abis)
aduhh.. dari dulu gue doyannya ginian , orang lagu di hape gue ajah isinya music* cadas semua ! hahaha :D
bisa di bilang girlynya di luar tapi kalo di dalam laki banget :D tapi engga segitunya juga kale ;p 
udah mulai suka DROP DEAD dari pertama gue tahu kalo vocalisnya BMTH (OLI SYKES ) gayanya pas lagi perform keren* apalagi bajunya tuh lucu* semua ! ada yang designnya gambar orang make payung sampai gambarnya sendiri tu di pasang di bajunya , eh tau* ternyata doi buka boutique untuk merk baju designnya sendiri :)) pinter banget ya guys ! 

inilah gue dengan sejuta rahasia di balik sisi feminin ada juga tuh sisi boyishnya :D 
so, what I look strange? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar