Kamis, 30 Juni 2011

welcome MyJuly :*

i love july .. i love july ... i love july....

yeay.. udah july !! padahal pas masih june pengennya cepet* k july :D ga tau ya knp gue suka sama nii bulan !!
yang jelas di bulan ini , akan ada kejutan buat orang-orang yang gue sayang :*
udah di persiapkan jauh-jauh hari sebelum july :D

walaupun sebenernya di bulan ini senengnya karena abis uas bisa liburan ke jakarta temu kangen sama sahabat* disana tapi haslnya BATAL :'( alasannya uas gue di buat lama sama yang namanya Skill Lab :(
jadi, musnahlah sudah harapankuu ..
but never mind !! karena ada yang menarik di bulan ini ,mood gue kembali happy :)
BULAN RAMADHAN juga jatuhnya di bulan ini , jadi ga lucu lah ya kalo pas liburan puasa :D

bisa di bilang dalam 1 bulan ini akan ada yang bikin gue happy :)
1 bulan dengan 3 kebahagian.. walaupun bulan ini milik mereka yang berbahagia tapi gue turut rasain kok :')
so you guys,, wait !! what will happen in this month :) uyeeeeee.... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar