Kamis, 09 Juni 2011

someone who I want, now has become mine :) MIKY ..

ehem..ehem.ehem test 1.2.3 !! 

cuma mao nyampahin di blog ini !! boleh teriak kagak ??
"NOW , I AM NOT ALONE ANYMOREE " yeaaahh :D !!
ga tau mau mulai dari mane , yang jelas gue udah ga single sad lagi :D bahahaha...
we formalize our relationship on 05 - 06-2011 :))
he's name is M.Rieszky tapi lucunya gue nii ya suka manggilanya MIKY :D rada nyambung ga sih ?? haha :D
yaudahlah ya , dinyambungin ajah :D
seorang cowok yang meyakinkan gue untuk berani hubungan jarak jauh (long distance relationship) jujur ini pertama kalinya gue ngejalaninya :) but I always try to defend it !!
untuk itu di setiap doa yang saya taruh dalam nama ALLAH :)
"Allah always keep our relationship, and I have to believe it " 













Tidak ada komentar:

Posting Komentar