Selasa, 21 Juni 2011

aku datang untuk kalian :') :*

saya terlahir dari keluarga sederhana :) namun bisa di bilang hidup saya sempurnah karena memiliki semua yang saya inginkan . kalian mau tahu ? mama dan papa saya :) merekalah yang membuat kehidupan saya hampir tak terasa menyedihkan atau bisa di katakan sempurnah dengan kasih sayang mereka :*
hanya sedikit yang tau seperti apa keluarga saya dulu, ! namun , SUDAHLAH rasanya ini bukan tempat yang cocok untuk kalian tau :) (cukup saya dan mamapapa saya saja ya :D)
bertubuh sempurnah  karena memiliki semua anggota tubuh yang utuh layaknya teman-teman pada umumnya.
27-november-1993 lahir pada hari selasa jam 4.30 menit tepat adzan subuh berkumandan :)
dan akhirnya bayi mungil bernama Novyta sari stianingsih pun datang untuk kalian , dari situlah kehidupan saya DIMULAI :)
seorang anak yang  manja bukan hanya pada orangtuanya saja namun pada siapa saja yang di anggapnya dekat dengannya :D (JUJUR)
periang , ceria dan sangat bersahabat . hahaha :D (bagaimana menurutmu teman ? ) :p 
"TANYAKAN SAJA KEPADA ORANG YANG MENGENALKU SELAMA INI "
namun saya pemalu dalam berbicara ! entah itu dalam hal cinta maupun pelajaran namun itulah aku ! 
"saya pintar engga ya ? " ( menurutmu ? ) hahahaha :D biasa sajalah !! 
tinggi 154 cm dan berat 42 kg, berambut panjang kecoklatan , berPONI, namun sekarang telah di tutupi oleh busana panjang dengan JILBAB sebagai pelengkap wanita muslimah :) kulit sawo matang , berbulu mata lentik panjang ,dan hidung ? (jangan tanyakan itu ) ahahahaha :D
dengan pembawaan tidak sedikit tenang dan tidak sedikit santai :D , maka itulah saya bangga dengan keadaan dan tubuh saya yang dulu maupun sekarang ! 
yang kesehariannya sangat di idamkan oleh keluarga saya dengan teriakan-teriakan yang mengganggu, namun mereka menyukainya :)


BERSAMBUNG................


2 komentar: